Berita Videos

TERNYATA IBU RUMAH TANGGA JUGA BISA

Berbicara waktu bagi seorang ibu rumah tangga tentunya sangatlah super sibuk sekali, banyak yang harus di kerjakan dalam urusan rumah tangga, baik itu urusan anak anak, suami, dan juga rumah, namun bagi arin, semua itu bisa di laluinya, arin pandai mengurus waktu dalam mengurusi rumah tangga. Bahkan ia bisa mengurusi hal lain, salah satunya adalah mengelola tanaman hidroponik ini.

Berkat kerjasama dengan perangkat desa dan bimbiingan team program inovasi desa ia mampu mengembangkan tanaman hidroponik ini, program pemerintah kabupaten melalui dinas sosial bidang pemberdayaan masyarakat dan desa. Memberdayakan perempuan untuk ikut serta meningkatkan gizi di masyarakat.

Pemerintah kabupaten tasikmalaya akhir akhir ini intens terhadap pencegahan stunting atau kerdil, sehingga berkat bimbiingan team program inovasi desa arin mencoba menepis hal tersebut, tujuannya adalah untuk perbaikan gizi masyarakat, sehingga generasi yang akan datang tidak terkena penyakit stunting, program convergensi ini adalah sebuah upaya pemerintah, untuk meningkatkan tarap hidup masyarakat dan memperhatikan generasi yang akan dating.

About the author

admin

Add Comment

Click here to post a comment